190722162836-kpu-t.jpg

Agus Supriyatman

Ketua KPUD Pangandaran Muhtadin saat diwawancarai Wartawan usai acara rapat Pleno Terbuka disalah satu hotel di Pantai Barat Pangandaran, Senin (22/7/2019).

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran pada Pemilu Legislatif 2019, di salasatu hotel di kawasan Pantai Barat Pangandaran, Senin (22/7/2019) siang.

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran sempat ditunda, lantaran saat itu KPU RI masih menunggu Buku Registrasi Perkara Konstitusi (BRPK) dari Mahkamah Konstitusi (MK).

“Hari ini, kami menetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran. Ini merupakan kegiatan puncak, dari seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019,” kata Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin.

Menurutnya, secara keseluruhan, dari 40 kursi DPRD Pangandaran, PDIP memperoleh hasil yang fantastis dengan memperoleh 15 kursi.

“Diikuti Golkar 5 kursi, PKB 5 kursi, PAN 5 kursi dan yang terkecil Perindo satu kursi, kalau calon legislatifnya yang tertinggi itu atas nama Asep Noordin dari PDIP dengan memperoleh 6 ribu suara lebih,” ujarnya.

Muhtadin pun, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif, sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan sukses.

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dihadiri pimpinan partai politik, Bawaslu, Forkopimda, TNI, Polri dan undangan lainnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

Facebook





Artikel ini dikopi dari sumber yang dapat dikunjungi disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.