Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Sejumlah nama-nama kuat mulai bermunculan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada 2020 mendatang.

Diantara nama yang mencuat, adalah wakil bupati Kotim dua periode HM Taufiq Mukri, SH MM, Ferry Khaidir putra Bupati Kabupaten Seruyan yang terpilih menjadi anggota legislatif Provinsi Kalimantan Tengah dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor.

Dari pantauan beritasampit.co.id di sejumlah Jalan di Kota Sampit. Satu banner ucapan HUT RI ke 74 tahun terpasang di perempatan lampu merah Jalan Tjilik Riwut – Jalan Pramuka.

Banner itu terpasang foto ketua DPC PPP Kotim, Taufiq Mukri menghadap ke arah utara Kota Sampit tepat di samping lampu traffic light.

Berhadapan dengan banner Taufiq Mukri, Reklame politisi kader muda PDIP Ferry Khaidir juga terpampang besar menghadap selatan Kota Sampit tepat berada di atas traffic light di Jalan Pramuka. Tertulis pengucapan HUT RI ke 74 tahun bersama keluarganya.

Hal ini menunjukan, bahwa isu mereka untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kotim semakin memanas dan mulai serius untuk mempersiapkan Pilkada 2020 mendatang.

Sementara itu, Sekda Kotim yang sempat mengatakan jika memang ada jalanya. Ia akan maju, namun saat ini ia fokus dalam mengemban tugas. Meskipun sudah ada pihak yang ingin meminangnya di Pilkada Kotim 2020.

Terpantau, di bundaran Balangga Jalan Jenderal Sudirman, foto Halikinnor bersama sang istri juga terpasang berupa banner. Di Jalan Samekto pun, banner yang sama juga ditemukan.

(jmy/beritasampit.co.id)



Artikel ini dikopi dari sumber yang dapat dikunjungi disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.