RMOLBanten. Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Pandeglang tidak akan mendukung atau mengusung petahana Irna Narulita kembali mencalonkan diri pada Pilkada Pandeglang, Pada 2020 mendatang.

Partai Keadilan Sejahtera Pandeglang sudah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju sebagai calon bupati.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Pandeglang, Asep Rafiudin kepada Kantor Berita RMOLBanten, senin (22/7/2019).

“Yang pasti bu Irna itukan bukan kader internal atau dari parpol lain dan kita akan munculkan kader internal yang akan kita pasang di pilkada 2020 nanti,”ungkapnya

Asep Rafiudin menjelaskan, setidaknya ada 3 nama calon bupati yang saat ini digodok oleh tim internal PKS untuk disodorkan kepada masyarakat.

Ketiga nama yang saat ini dipersiapkan itu diklaimnya sangat populer dan jagoan dari PKS di Kabupaten Pandeglang

“Sementara ini kita sedang menyiapkan kader internal dan mudah-mudahan nama-nama yang kita sodorkan bisa diterima masyarakat,” bebernya panjang lebar.

Asep rafiudin berharap, kader internal yang nantinya masuk dalam bursa bisa sesuai dengan harapan masyarakat yang tidak bisa dipenuhi oleh Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang yang saat ini dipimpin oleh Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban.

“Setiap pemimpin itukan ada kekurangan dan kelebihannya, mudah-mudahan kader internal kita bisa menutupi kekurangan dan sesuai harapan,” Imbuhnya. [ars]



Artikel ini dikopi dari sumber yang dapat dikunjungi disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.