RMOLJabar. Setelah dilantik, anggota DPRD adalah wakil rakyat dan bekerja tanpa memandang asal partai demi mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam acara penyerahan SK penetapan calon terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pemilu 2019 yang bertempat di kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung.

“120 orang yang terpilih di legislatif kita harap kompetisi sudah selesai kita kembali jadi kawan kami ingin jawa barat menjadi percontohan keberlanjutan pembangunan,” ucap RK, sapaan akrabnya, Rabu (14/8).

Tak lupa, RK pun turut berbelasungkawa atas meninggalnya para anggota KPPS yang meninggal karena melaksanakan pemilu serentak kemarin.

“173 yang meninggal dari Jawa Barat kami juga sudah memberikan kompensasinya. Itu menandakan bahwa demokrasi kita sangat mahal,” katanya

“Untuk kedepannya saya ingin pemilu pilpres dan pileg tidak disatukan agar tidak terjadi lagi yang seperti ini,” sambungnya.

Dikatakan RK, untuk pelantikan anggota DPRD provinsi Jawa Barat sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 2 September mendatang di Gedung Merdeka.

“Kedepannya karena membangun jabar juara lahir batin melibatkan multi dimensi bukan hanya dari eksekutif tapi dari legislatif dan perwakilan ormas yang kebetulan hadir disini untuk kita dengar aspirasinya demi masa depan Jawa Barat,” tandasnya.[son]



Artikel ini dikopi dari sumber yang dapat dikunjungi disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.