Liputan6.com, Jakarta Calon presiden Prabowo Subianto berjanji, dirinya dan Sandiaga Uno  tidak akan memperkaya diri jika terpilih jadi Presiden RI.

“Saya bersaksi di hadapan kalian semua, kami tidak akan mencari kekayaan pribadi untuk diri kami. Saya bersaksi kepada rakyat Indonesia segenap jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia,”kata Prabowo pada acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019)

Prabowo mengaku niat utamanya maju pilpres adalah menjadikan Indonesia makmur bukan memakmurkan dirinya sendiri.

“Saya hanya ingin lihat Indonesia adil dan makmur, saya tidak rela melihat orang Indonesia yang masih miskin. Saya tidak rela lihat anak-anak Indonesia tidak cukup makan. Kita negara kaya dan kekayaan itu harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya

Ketum Gerindra itu mengaku bangga mendapat banyak dukungan dari rakyat sehingga bisa maju menjadi capres.

“Saya bangga mendapatkan kepercayaan dari rakyat, saya tidak menduga sebegini kuatnya kepercayaan rakyat ke kita, kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat,” sebut Prabowo.



Baca selengkapnya: https://www.liputan6.com/pilpres/read/3918026/prabowo-kami-tak-akan-cari-kekayaan-pribadi?utm_source=lpfeed&utm_medium=lpfeed&utm_campaign=rss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.