Liputan6.com, Banda Aceh – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh hadir dalam pembekalan calon legislatif atau caleg dan rapat koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem di Provinsi Aceh.

Di kota kelahirannya itu, Surya menargetkan adanya peningkatan jumlah caleg untuk DPR RI di Pemilu 2019.

“InsyaAllah Aceh dalam hal ini Nasdem akan memambahkan 4 anggota dalam perwakilan di periode selanjutnya itu,” kata Surya di Kota Banda Aceh, Aceh, Kamis (6/12/2018).

Sedangkan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Aceh Zaini Djalil menyatakan, pihaknya optimistis dapat memenuhi target, empat kursi anggota DPR RI di Pemilu 2019 untuk Provinsi Aceh.

Dia menyebut pada Pemilu 2014, Partai Nasdem hanya mendapatkan dua kursi yang diisi oleh Zulfan Lindan dan Bachtiar Aly.

Nasdem akan lebih baik dari 2014. Tapi tentu untuk 2019 akan datang kita diminta target 4 kursi minimal di dua daerah pemilihan,” kata Zaini.

 



Baca selengkapnya: https://www.liputan6.com/pileg/read/3801001/pulang-kampung-ke-aceh-surya-paloh-berikan-pembekalan-untuk-caleg-nasdem?utm_source=lpfeed&utm_medium=lpfeed&utm_campaign=rss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.