Liputan6.com, Jakarta – Di tahun politik 2019, Indonesia akan kembali menggelar hajatan rakyat, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Tak sedikit yang menyebutkan pada 2019 nanti, hal itu akan berdampak timbulnya kecemasan khususnya bagi pelaku usaha.

Menanggapi tahun politik 2019, hal itu rupanya ditanggapi santai Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor. Menurut Soerjo, untuk saat ini Toyota belum menentukan rencana jadwal peluncuran mobil-mobilnya. Namun itu bukan karena tahun politik.

“Kami juga melihat situasi pemilu itu bagaimana, kalau kondisi pemilu oke, kondisi ekonomi bagus, why not? Tapi bisa jadi engga bagus pun kami tetap perkenalkan karena kita butuh produk-produk baru,” ujar Soerjo saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (7/12/2018) malam.

Pria ramah ini juga mengatakan, ketika Toyota ingin meluncurkan produk atau model terbaru dengan prediksi waktu di semester dua, namun hal itu bisa saja dipercepat atau dibatalkan.

 



Baca selengkapnya: https://www.liputan6.com/otomotif/read/3801573/tahun-politik-tak-pengaruhi-strategi-peluncuran-mobil-baru-toyota?utm_source=lpfeed&utm_medium=lpfeed&utm_campaign=rss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.