JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subinto menyampaikan visi-misinya dalam pidato kebangsaan berjudul ‘Indonesia Menang’.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku sudah menyiapkan strategi besar bila dirinya terpilih menjadi presiden republik Indonesia untuk mewajudukan Indonesia adil dan makmur.

“Kalau saya memimpin, saya akan menyiapkan beberapa strategi dorongan besar,” kata Prabowo di JCC, Senin (14/1/2019).

(Baca Juga: Prabowo Klaim Dapatkan Dukungan dari Masyarakat Indonesia)

Strategi tersebut setidaknya ada lima fokus. Pertama, reorientasi pembangunan, kedua Swasemba energi dan bahan bakar, ketiga swasmebada air bersih.

Keempat, menjalankan pemerintah yang bersih dan berintegritas mulai dari aparatur negara hingga masyarakat.

“Kita harus mempunya pemerintahan yang kuat bersih, berintegritas. Kita perlu hakim, polisi, Jaksa dan intejelen yang jujur setia kepada bangsa dan negara,” ujar Prabowo.

Untuk strategi kelima, yang akan dilakuinya adalah membuat kekuatan angkatan perang Indonesia menjadi kuat. Mulai dari prajurit tentara hingga peralatan perangnya.

“Tentara yang kuat tapi tentara yang setiap kepada rakyat dan tidak akan kalah terbaik di dunia. Bukan karena kita mau gagah-gahanan ya,” kata Prabowo.

(aky)





Baca selengkapnya: http://news.okezone.com/read/2019/01/14/605/2004435/5-langkah-besar-prabowo-bila-dipercaya-jalankan-pemerintahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.