KUPANG – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengajak para kader dan simpatisan partai bernomor urut 9 itu untuk menjadi pemenang tiga besar di pemilihan legislatif (pileg) 2019.

“Kita harus masuk 3 besar dalam pemilu kali ini,” kata Hary Tanoe saat berbicara di hadapan 722 caleg dalam sesi pembekalan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (11/2/2019).

Menurut dia meskipun Perindo sebagai pendatang baru dalam jagat perpolitikan nasional, namun kerja keras para kader tentu akan capai target tersebut.

Optimistis ini sangat beralasan karena Perindo memiliki visi dan misi yang spesifik yaitu pencapaian Indonesia sejahtera. “Dan ini menjadi dasar perjuangan dan komitmen Partai Perindo,” kata Hary Tanoe.

Menurutnya Partai Perindo didirikan bukan hanya untuk meraimaikan percaturan politik saat ini. Bukan juga untuk sekadar mau gagahan. Partai Perindo lahir dengan sebuah perjuangan. “Perjuangan untuk Indonesia Sejahtera,” katanya.

 

Untuk kepentingan itu, kemenangan di parlamen menjadi keniscayaan. Kebijakan terkait ekonomi masyarakat tentu akan bisa dilakukan jika Perindo punya keterlibatan.

“Kalau kita di parlamen sedikit jumlah maka kita tak akan berpengaruh. Kita hanya bisa menonton kelompok lain yang jumlahnya lebih besar,” katanya.

Kesejahteraan Indonesia hanya akan tercapai jika tercipta lapangan kerja yang cukup banyak. Peningkatan sumber daya manusia dengan memacu capaian peningkatan pendidikan tinggi dan keterampilan. Memperkecil kesenjangan yang ada di daerah.

“Karena itu kita harus menang dalam pemilu ini,” katanya.

Para caleg Perindo diminta untuk gencar memperkenalkan diri ke masyarakat dengan menjelaskan visi, misi dan perjuangan Partai Perindo. “Jika sudah dikenal maka akan disukai dan selanjutnya pasti akan dipilih,” katanya.

 

(sal)




Baca selengkapnya: http://news.okezone.com/read/2019/02/11/606/2016478/hary-tanoe-perindo-harus-masuk-3-besar-dalam-pemilu-2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.