KUPANG – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengajak seluruh calon anggota legislarif (caleg) untuk bekerja juga memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam ajang pemilihan presiden 17 April mendatang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Perindo sudah memastikan diri berada di koalisi TKN dan karenanya di daerahpun harus bisa melaksanakannya,” kata Hary Tanoe di hadapan 722 caleg saat memberi pembekalan di Kupang, Senin (11/2/2019).

Kerja nyata pemerintahan saat ini yang dipimpin Presiden Joko Widodo menjadi alsan Partai Perindo berada di barisan koalisi ini. Karena seluruh kader dan jajaran Perindo di daerah harus bisa bergerak bersama untuk memenangi pasangan calon presiden nomor urut 01 itu.

“Kalau di pusat saya kasikan satu gedung untuk dijadikan kantor TKN. Kita serius berada di kolaisi ini dan karennya kerja nyata harus dilakukan hingga ke daerah,” kata bos MNC itu.

Bahkan Hary Tanoe menawarkan TKN di NTT untuk bisa manfaatkan gedung DPW Perindo NTT sebagai sekretariat. “Nanti saya bilang sama Erick Thohir agar koalisi Jokowi-Ma’ruf di NTT gunakan Kantor Perindo sebagai sekretarit kan ada 5 lantai, bisa dibagi ruangannya,” katanya.

Selain memperkenalkan visi, misi dan program Partai Perindo, para caleg dan kader juga harus bekerja mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden yang diusung Perindo. Bersama partainkoalisinlainnya, upaya pemenangan harus terus dilakukan. Bahkan Hary Tanoe mengatakan akan menyertakan potret Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam setiap atribut Partai Perindo.

“Nanti kami buatkan dan akan kami kirim ke NTT untuk disosialisasi secara bersama. Prinsipnya menang di legislatif dan menang di pilpres,” kata Hary Tanoe.

(kha)




Baca selengkapnya: http://news.okezone.com/read/2019/02/11/605/2016551/hary-tanoe-perindo-ntt-harus-menangkan-jokowi-ma-ruf-amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.