APA yang ada di benak Anda ketika mendengar angka 212? Aksi damai dan pemersatu umat Islam atau sosok pahlawan tempo dulu?

Untuk yang kali ini, kita akan membahas dari sisi 212 si Wiro Sableng. Karakter ini punya ciri-ciri mengenakan baju putih dengan ikat kepala warna senada. Wiro Sableng tidak bisa melihat dan dia memiliki peliharaan seekor monyet dan setia menemani dia kemana pun perginya.

Terlepas dari itu, sekelompok orang coba menirukan tampilan Wiro Sableng ini. Tidak sekadar menirukan, mereka juga melakukan aksi goyang “Syantix” secara masal dan videonya viral di media sosial. Akun Twitter @P3nj3l4j4h yang membagikannya dan sampai berita ini dikeluarkan Okezone, video berdurasi 1 menit tersebut sudan ditonton sebanyak 5 ribu kali.

(Baca Juga: Via Vallen si Selebriti Nge-Hits of The Day, Intip Tampilannya saat Umroh, Adem Banget!)

(Baca Juga: Viral Air Comberan di Malang Berwarna Biru, Netizen: Aku Kira Pop Ice Bubble Gum!)

Dalam video tersebut, Anda bisa lihat para pria dengan baju yang sama dan rambut palsu yang panjang berjoget kompak di sebuah gang perkampungan. Mereka bergoyang sesuai dengan apa yang dikomandoi seorang pemimpin di bagian depan. Tidak sekadar goyang di tempat, ternyata pasukan 212 Wiro Sableng ini berjoget sambil berjalan.

Lagu Syantix terus mendayu dengan kencang. Selagi itu, para pria ini terus berjoget lentur dan tidak memerdulikan orang-orang sekitar yang melihatnya.

Tidak diketahui dengan pasti sedang dalam acara apa sebetulnya orang-orang ini melakukan aksi tersebut. Hanya saja, dalam captionnya, dituliskan bahwa para pasukan 212 Wiro Sableng ini baru saja “turun gunung” dan langsung melakukan aksi viral tersebut. Bagaimana pun itu, netizen lantas banyak yang mengomentari aksi itu.

Seperti misalnya komentar @cicik_nanda, “Wah lagi karnaval nih,” tulisnya. Lalu, ada juga cuitan dari akun @Jaya_Ind yang menyatakan bahwa mereka ini lah pasukan 212 yang sebetulnya. “Pasukan 212 yang sebenarnya,” tulisnya dalam komentar. Menurut Anda bagaimana?

(ndr.-)






Baca selengkapnya: http://lifestyle.okezone.com/read/2018/12/13/196/1990631/mengintip-pasukan-212-wiro-sableng-joget-syantix-berjamaah-lentur-banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.