PALEMBANG – Usai berhasil mempertahankan kursi di DPRD Kabupaten/Kota maupun kursi legislatif untuk DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam sidang Perselihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang digelar di Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu, DPW Perindo Sumsel langsung menggelar rapat koordinasi.

Rapat koordinasi tersebut akan dilaksanakan pada Kamis 14 Agustus di Hotel Harper Palembang, Jalan R Sukamto Palembang. Rapat itu bertujuan untuk membekali para calon legislatif (Caleg) terpilih jika sudah dilantik pada November 2019 ini.

“Tujuannya untuk diberikan pembekalan layaknya partai politik lainnya dimana caleg yang diusung Perindo terpilih untuk siap mengabdi kepada masyarakat. Selain itu juga kita akan bahas soal kursi yang jauh dari target,” kata Febuar Rahman, Ketua DPW Perindo Sumsel kepada Okezone.

Ilustrasi

“Ya kedepan kita berharap kursi Perindo di legislatif dapat memenuhi target,” sambung Febuar. Diketahui, Dalam pemilu legislatif yang diikuti pertama kali oleh Perindo, Perindo Sumsel mendapatkan 3 kursi DPRD tingkat Provinsi dan 17 kursi di DPRD Kabupaten.

Perolehan kursi tersebut berhasil diraih di Kabupaten Ogan Ilir 2 kursi, Kabupaten Ogan Komering Ulur (OKU) Timur 1 kursi, OKU Selatan 2 kursi, Empat Lawang 3 kursi, Musi Banyuasin 2 kursi dan PALI 2 Kursi.

Banyuasin memperoleh 1 kursi, Laga 2 Kursi, serta Muara Enim 1 kursi. Sedangkan untuk DPRD tingkat Provinsi berhasil diperoleh di Dapil 4 Sumsel 1 kursi, Dapil 3 memperoleh 1 kursi dan Dapil Sumsel 7 mendapat 1 kursi.

(kha)




Baca selengkapnya: https://news.okezone.com/read/2019/08/13/610/2091518/raih-20-kursi-legislatif-dpr-perindo-sumsel-rapatkan-barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.