JAKARTA – Slank masih konsisten mendukung Joko Widodo (Jokowi) sejak Pemilu 2014. Jelang Pilpres 2019, grup band papan atas Indonesia itu berencana menggelar konser akbar untuk memberi dukungan ke Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Konser yang bakal dihelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 13 April nanti, dijadwalkan dihadiri langsung oleh Jokowi.

“Insya Allah pada 13 April di GBK, kita mau bikin konser rame-rame buat Pak Jokowi,” ujar drumer Slank, Bimbim di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Dia mengatakan Jokowi akan diberikan kesempatan untuk kampanye di konser tersebut. “Pak Jokowi kampanye, kita kita bermain band sambil menyebarkan moral,” ujar Bimbim didampingi personel Slank lainnya serta para musisi.

 

Selain Slank, sejumlah musisi dan penyanyi papan atas akan tampil di konser untuk Jokowi. Mereka akan mengajak masyarakat mendukung Jokowi karena dianggap sebagai pemimpin yang merakyat dan sudah berbuat banyak untuk kemajuan Indonesia.

Menurut Bimbim, konser tersebut merupakan gerakan moral dari para musisi untuk terus berjuang memenangkan Jokowi.

“Kita enggak pengen apa-apa, kita ajak orang untuk terus berjuang,” ujarnya.

“Akan banyak musisi yang turut hadir dalam konser musik ini.”

 

Selain konser, Slank dan para musisi lain hari ini berkumpul dan sepakat membuat lagu dan video klip untuk Jokowi.

(sal)




Baca selengkapnya: https://news.okezone.com/read/2019/03/15/605/2030552/slank-gelar-konser-akbar-dukung-jokowi-di-gbk-pada-13-april

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.