VIVA – Pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengalami peristiwa yang mengesalkan di hari Pemilu. Seperti yang Chelsea unggah dalam Insta Story-nya, ia dan Glenn harus menunggu hampir dua jam lamanya karena kehabisan surat suara.

“Jam 11 siang datang ke TPS surat suara pemilihan Presiden habis dong. Sedih akutu. Masih menunggu katanya suratnya lagi diambil lagi. Kok bisa kehabisan yahh kan semua udah terdaftar ya??” kata Chelsea.

“Masih menunggu surat suara Presiden yang habis aku mulai kesal sudah 1.30 jam enggak datang juga, 30 menit udah mau tutup,” lanjutnya di postingan kedua.

Sabar yang membuahkan hasil, Chelsea dan Glenn akhirnya bisa mencoblos lima menit sebelum TPS ditutup. Tak lupa ia foto bersama sang suami, sambil menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah terkena tinta ungu. 

Dalam pesta demokrasi tahun ini, Chelsea pun berharap Pemilu 2019 bisa berjalan aman dan damai, serta pemimpin Indonesia terpilih bisa menjadi sosok yang bisa membawa Ibu Pertiwi menjadi lebih baik lagi.

“Finally bisa nyoblos setelah dua jam nunggu dan 5 menit sebelum TPS tutup… Semoga berjalan aman dan damai yahh siapapun yang terpilih, Indonesia jadi yg lebih baik lagi,” tulis Chelsea dalam keterangan foto yang ia unggah.



Baca selengkapnya: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1140797-chelsea-dan-glenn-sempat-kesal-nyaris-enggak-bisa-nyoblos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.