VIVA – Terseretnya artis Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqila dalam prostitusi online menyedot perhatian publik. Namun, figur Vanessa masih dicari pembaca dan menjadi artikel terpopuler di VIVA, pada Senin, 7 Januari 2019.

Wanita berusia 27 tahun itu, kali ini diserang foto bugil yang mirip dengannya. Foto ini beredar pasca Vanessa diciduk Kepolisian Jawa Timur terkait prostitusi online.

Dari jagat politik, dinamika Pilpres 2019 masih menarik perhatian pembaca dan masuk artikel terpopuler. Artikel ini terkait manuver Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief yang menyarankan agar capres nomor urut 02, Prabowo Subianto memboikot pilpres. Alasannya, ia menganalisis ada keanehan sistematis.

Kasus Vanessa Angel membuat publik ikut menyorot aktris Jane Salimar. Namun, sorotan ini bukan karena keterlibatan calon anggota legislatif dari Partai Demokrat itu. Jane menarik perhatian, karena rela menemani Vanessa yang menjadi pergunjingan publik.

Selain tiga artikel terpopuler, ada dua isu penting lain yang layak jadi perhatian. Pertama, artikel soal Pilpres 2019. Kebijakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang membatalkan acara penyampaian visi misi capres dan cawapres pada Rabu 9 Januari 2019, masih jadi perdebatan.

Isu kedua penting lain dari kancah cabang olahraga sepakbola. Kerenggangan antara Persebaya dengan pendukung fanatiknya, Bonek, jadi salah satu isu yang mewarnai sepakbola nasional. Berikut, ulasan lima artikel terpopuler dan penting di VIVA sepanjang Senin 7 Januari 2019:

1. Giliran Foto Bugil Mirip Vanessa Angel Tersebar Luas

Sorotan negatif masih menghampiri Vanessa. Aktris 21 tahun itu harus menghadapi isu foto bugil mirip dirinya yang tersebar luas.

Vanessa Angel

Foto ini beredar luas pascaVanessa dilepaskan Polda Jawa Timur. Dalam foto itu, wanita mirip Vanessa berada di kamar mandi tanpa busana. Wanita itu tampak menguncir sebagian rambutnya dan mengarahkan shower air ke bagian atas tubuhnya. Baca di sini selengkapnya.

2. Cium Keanehan, Andi Arief Sarankan Prabowo Boikot Pilpres

Politikus Demokrat Andi Arief kembali melontarkan cuitan yang bikin heboh. Usai isu tujuh kontainer surat suara tercoblos, Wakil Sekjen Demokrat itu menyarankan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto agar memboikot Pilpres 2019.

Politikus Partai Demokrat Andi Arief

Menurut Andi, pemboikotan ini, karena ada keanehan sistematis dalam pilpres kali ini. Ia mempertanyakan, apakah Jokowi bisa menang bila Prabowo memboikot pemilu. Baca selengkapnya di sini.

3. Pengorbanan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel Tuai Pujian

Saat Vanessa disorot negatif terkait dugaan prostitusi online, ada figur yang setia menemaninya. Dia adalah aktris Jane Shalimar.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Caleg asal Demokrat itu rela berkorban berangkat dari Jakarta menuju Surabaya, untuk menemani Vanessa. Kejadian ini mematahkan anggapan bahwa Vanessa bersitegang dengan Jane. Baca lagi di sini

4. KPU Tak Fasilitasi Penyampaian Visi-Misi Capres, Apa Problemnya

KPU membatalkan sesi penyampaian visi misi capres dan cawapres. Seharusnya, sesi tahapan ini digelar pada Rabu 9 Januari 2019.

Tak ada kesepatan antara dua kubu, membuat KPU mengambil jalan pintas yang memunculkan perdebatan yaitu membatalkan sesi penyampian visi misi.

Kantor Pusat Komisi Pemilihan Umum di Jakarta.

Kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin ingin visi misi disampaikan perwakilan timses. Namun, dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ingin capres dan cawapres yang langsung menyampaikan visi misinya. Yuk, baca lagi di sini.

5. Bonek Meradang, Putuskan Hubungan dengan Manajemen Persebaya

Pendukung setia Persebaya, Bonek, kecewa dengan lambannya kinerja manajemen klub berjuluk Bajul Ijo dalam memburu pemain untuk musim Liga 1 2019. Lepasnya pemain buruan seperti Evan Dimas dan Andik Vermansyah menjadi alasannya.

Pertemuan bonek dan manajemen Persebaya

Kekecewaan ini disampaikan Bonek, saat pertemuan dengan manajemen Persebaya bertajuk “Meet The President”. Mayoritas elemen suporter memilih keluar (walk out) sebelum pertemuan berakhir, Minggu 6 Januari 2018. Baca lagi yang lengkap di sini.



Baca selengkapnya: https://www.viva.co.id/roundup/1109589-foto-syur-vanessa-angel-sampai-prabowo-disarankan-boikot-pilpres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.