VIVA – Tahun 2019 digadang-gadang sebagai tahun politik yang panas. Setelah Pilkada Juni 2018 nanti, rakyat Indonesia kembali bersiap untuk memilih Presiden dan wakilnya periode 2019-2024.

Paranormal indigo Roy Kiyoshi yang kini tengah naik daun berkat program Karma yang tayang di ANTV, memberikan komentar takjub untuk tahun 2019. 

“2019 itu bagiku waw! Biarin saja orang di luar sana multipersepsi, is it good or bad? Aku cuma bilang waw!” ujarnya secara eksklusif saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Tidak hanya kemampuan membaca angka, sebagai anak indigo Roy juga mampu melihat aura dan menerawang dengan kemampuan indra keenamnya. Menurut penglihatannya, tahun politik di 2019 akan berwarna merah sebagai lambang situasi yang memanas dan bahaya. 

“Pastinya. Intinya tahun 2019 agak warna merah saja auranya,” ungkap Roy.

Pria berusia 31 tahun itu tidak mau berkomentar banyak soal politik, yang jelas Roy berpesan agar semua orang menjaga persatuan. 

“Roy tidak mau berkomentar ke politik tetapi Roy cuma bisa memberi saran dan nasihat bahwa di tahun-tahun yang akan datang kita harus semakin dekat apapun ras, agama dan warna rambut. Entah dari golongan apa tidak usah dibeda-bedakan,” katanya.



Baca selengkapnya: http://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1023609-ramalan-roy-kiyoshi-karma-soal-tahun-politik-2019-bahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.