VIVA – Berita tentang pasangan gay penyanyi latin, Ricky Martin dan Jwan Yosef, menjadi orangtua atas bayi perempuan menjadi berita terpopuler sepanjang hari Kamis 3 Januari 2019. Ricky Martin membagikan kabar gembira itu dan memposting foto bayi perempuannya yang bernama Lucia Martin Yosef di akun instagramnya. 

Sedangkan di Tanah Air, kabar pernikahan diam-diam artis Aura Kasih dengan Eryck Cleyus Alver Amaral menjadi berita paling banyak kedua dibaca pada hari itu. Aura membagikan foto saat memegang buku nikah dan mahar pernikahan dalam mata uang dolar Singapura. 

Sementara itu, isu politik terkait berita hoax ditemukan 7 kontainer surat suara sudah dicoblos di Tanjung Priok, Jakarta Barat juga menjadi perhatian pembaca VIVA.  

1. Bahagianya Ricky Martin Sambut Bayi Perempuan

Ricky Martin dan Carlos Gonzalez

Baru-baru ini, Ricky Martin membagikan kabar bahagianya melalui Instagram. Rupanya ia dan pasangan prianya, Jwan Yosef baru saja memiliki bayi perempuan yang diberi nama Lucia Martin Yosef. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Terungkap Mahar Pernikahan Aura Kasih, Dolar Singapura

Aura Kasih menikah

Aura Kasih diam-diam melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya bernama Eryck Cleyus Alver Amaral pada 22 Desember 2018. Momen tahun baru 2019 pun digunakan oleh pemilik nama asli Sunny ini untuk membagikan foto-foto pernikahannya. Baca beritanya di sini. 

3. Unggah Foto Pakai Bunga, Nafa Urbach Bikin Warganet Terpesona

Nafa Urbach

Memiliki tubuh yang indah dan wajah cantik seakan menjadi sebuah keharusan yang dimiliki oleh para artis. Banyak artis yang rela mengeluarkan uang dengan jumlah tidak sedikit demi memiliki tubuh dan penampilan yang menarik.

Salah satu artis yang terkenal memiliki kecantikan menarik dan bentuk tubuh yang indah adalah Nafa Urbach. Baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, aktris kelahiran Magelang itu kembali memamerkan pesonanya. Baca berita selengkapnya di sini. 

4. Isu 7 Kontainer Surat Suara Dicoblos, Andi Arief: Hasto Buta Huruf

Bakal calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) berpelukan dengan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief (kiri) disaksikan Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimuri Yudhoyono (kanan) usai melakukan pertemuan di rumah SBY.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menjawab sindiran Sekretaris Jenderal Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristianto yang menudingnya sesat. Tudingan Hasto ini, terkait cuitan Andi Arief yang meminta cek kebenaran soal tujuh kontainer surat suara tercoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Hoax Surat Suara Tercoblos, Tim Jokowi Merasa Dirugikan

Jubir TKN dan Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily.

Informasi tujuh kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Tanjung Priok, ternyata kabar bohong atau hoax. Tim Kampanye Nasional atau TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin merasa dirugikan atas penyebaran informasi hoax itu. 

“Kami jelas dirugikan, dengan permainan skenario ini. Karena, dituduh berbuat curang,” kata juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily lewat pesan tertulisnya, Kamis 3 Januari 2018. Baca selengkapnya di sini.

(ren)



Baca selengkapnya: https://www.viva.co.id/roundup/1108590-ricky-martin-punya-anak-mahar-aura-kasih-hoax-surat-suara-tercoblos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.