VIVA – Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel, masih menjadi sorotan. Berita soal Vanessa yang dikabarkan pecah kongsi dengan Jane Shalimar bikin pembaca VIVA penasaran. Berita terkait curahan hati Jane yang bernada kecewa dengan Vanessa menjadi yang paling populer, Rabu 9 Januari 2019. 

Artikel terpopuler kedua datang dari dunia politik. Menjelang debat perdana Capres dan Cawapres pada 17 Januari 2019, kebijakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi polemik. Pemerhati sosial dan politik Rocky Gerung mengeluarkan pendapatnya soal tersebut. Pernyataan pria berkacamata ini soal kebijakan KPU menarik perhatian pembaca.

Artikel populer ketiga masih berhubungan dengan prostitusi di kalangan artis. Bintang muda Kimberly Ryder mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan soal tarif artis. 

Berita dari otomotif berada di peringkat keempat. Berita terkait bocah yang menerobos pos penjagaan tentara dengan sepeda, berhasil menyedot pembaca. 

Yang terakhir ditempati berita dari sepakbola. Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan satu permintaan aneh dalam sesi latihan yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Berikut lima ulasan artikel terpopuler VIVA sepanjang Rabu 9 Januari 2018.

1. Dituduh Cari Panggung, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel memasuki babak baru. Kuasa hukumnya, yakni Muhammad Zakir Rasyidin, yang telah membela Vanessa tiba-tiba saja mengundurkan diri. Vanessa dinilai Zakir sudah tidak jujur.

Tidak hanya kuasa hukumnya, sahabat baik Vanessa yakni Jane Shalimar tiba-tiba saja mengunggah sebuah Instagram Story bernada kekecewaan kepada Vanessa. Jane kecewa karena kebaikannya selama ini dinilai Vanessa hanya cari panggung saja.

Baca berita lengkapnya di sini!

2. Rocky Gerung Cibir Rencana Debat Capres: Tagline-nya Selamatkan Raja

Pengamat politik Rocky Gerung

Pemerhati sosial dan politik Rocky Gerung berpendapat bahwa polemik tentang debat kandidat presiden-wakil presiden mengarah pada penyelamatan pasangan calon tertentu. Pendapat itu disampaikannya sebagai kritik terhadap Komisi Pemilihan Umum yang belum juga menyelesaikan teknik debat dan penyampaian visi-misi kandidat sehingga menjadi polemik.

“Seluruh kebingungan publik akhirnya diselesaikan oleh referensi terakhir dari KPU, yaitu ucapan Ketua KPU bahwa hiruk-pikuk ini dimaksudkan untuk mencegah jangan ada wajah yang dipermalukan,” kata Rocky dalam Indonesia Lawyers Club bertema ‘Menguji Netralitas KPU’ yang ditayangkan tvOne pada Selasa malam, 8 Januari 2019.

Baca berita lengkapnya di sini!

3.Soal Prostitusi Artis, Kimberly Ryder Sebut Rp80 Juta Kemurahan

Kimberly Ryder

Masalah prostitusi yang menyelimuti kalangan selebriti Indonesia kembali menghangat. Artis Vanessa Angel terjaring petugas kepolisian saat berada di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu 5 Januari 2019.

Berdasarkan keterangan dari Polda Jawa Timur, muncikari yang mengenalkan Vanessa dengan seorang pelanggan pria bernama Riyan memasang tarif Rp80 juta. Di lain pihak, artis Kimberly Ryder merasa tarif tersebut terlalu murah. 

Baca berita lengkapnya di sini!

4. Aksi Kocak Bocah ‘Terobos’ Penjagaan Tentara Pakai Sepeda

Aksi bocah masuk ke kawasan militer pakai sepeda

Demi alasan keamanan, hampir semua gedung dilengkapi dengan pos penjagaan. Hal ini juga berlaku, jika ingin masuk ke kawasan militer. Umumnya, setiap kendaraan wajib berhenti di gerbang masuk yang dihalangi dengan portal. Pengemudi mobil wajib membuka kaca jendela, sementara pengendara motor harus melepas helm yang dikenakan.

Namun, hal itu rupanya tidak berlaku untuk bocah cilik yang satu ini. Dilansir dari laman @dramaojol.id, Rabu 9 Januari 2019, bocah tersebut bisa masuk ke kawasan militer tanpa perlu melalui pemeriksaan ketat.

Baca berita lengkapnya di sini!

5. Permintaan Nyeleneh Solskjaer Selama MU di Dubai

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnard Solskjaer

Dia meminta agar para pemain Setan Merah tak perlu berteman selama latihan. Bukan tanpa alasan sampai Solskjaer mengeluarkan permintaan yang nyeleneh. Dimaksudkan, dengan hal ini para pemain tak perlu sungkan dengan sesama rekannya ketika menjalani latihan sehingga bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

Tentu saja kondisi ini membuat para pemain terkadang terlibat friksi jika ada yang bermain kasar. Namun, manajer asal Norwegia itu memandang hal tersebut dengan positif karena para pemainnya ingin meningkatkan kualitas individu dan permainan tim.

Baca berita lengkapnya di sini!



Baca selengkapnya: https://www.viva.co.id/roundup/1110337-vanessa-angel-vs-jane-shalimar-dan-cibiran-rocky-gerung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.